Jumat, 15 Agustus 2014

DOWNLOAD TEMPLATE PAPERCRAFT GUNDAM

Assalamualaikum wr wb

buat para penggemar anime pasti tau gundam,nah figur robot yang ada di dalamnya itu keren kan. terlintas di fikiran ane pengen banget punya robot kaya gitu (ngayal) hhehe biar pun cuma sekedar dalam bentuk mainan /action figure,ahirnya ane mulai cari cari di dunia si mbah,dan betapa terkejutnya pas nemu di salah satu toko online ternyata harga nya itu ga murah alias mahal apalagi buat seorang mahasiswa kaya ane ini. tapi ane ga gampang nyerah untung aja sebuah ilham pun turun seketika dalam benak hahaha keinget acara di salah satu tv yang membahas tentang PAPERCRAFT ane berinisiatif untuk membuat sendiri action figure gundam itu dari kertas .selalin tentu saja membutuhkan biaya yang lebih murah kita juga bisa melatih kreatifitas dan kesabaran kita gan. ahirnya setelah nyari selama kurang lebih tiga hari tiga malam ane nemu juga nih tempat download template papercraft nya dan tentunya gratis.

ini tampilan setelah di rakit


download disini
Password : gundampapercraf

kalo mau model yang lain langsung aja di cek ke sini




sumber : http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=233511



3 komentar: